Klub Floorball UNJ Sukses Selenggarakan Kejurnas Floorball Antar Perguruan Tinggi ke II Tahun 2016

Klub Floorball UNJ Sukses Selenggarakan Kejurnas Floorball Antar Perguruan Tinggi ke II Tahun 2016

Klub Floorball UNJ Sukses Selenggarakan Kejurnas Floorball Antar Perguruan Tinggi ke II Tahun 2016

FIK UNJ- Gelaran Kejuaraan Nasional Floorball Antar Perguruan Tinggi ke II Tahun 2016 sukses di selenggarakan oleh Klub Floorball Universitas Negeri Jakarta pada 2-4 November 2016.

Sebanyak 11 tim putra dan putri dari lima Universitas se Indonesia turut memeriahkan Kejurnas Floorball antar Perguruan Tinggi yang kedua tersebut. Babak Final tim putra mempertemukan Universitas Negeri Jakarta (UNJ) dengan Universitas Negeri Semarang (Unnes). Sampai peluit babak terakhir ditiup skor imbang 2-2 tidak berubah, UNJ akhirnya unggul melalui drama adu pinalti 2-2 (0-2) dua gol UNJ diciptakan oleh Jantar Calvin dan Rizki Dipi mahasiswa Fakultas Ilmu Keolahragaan. Peringkat tiga Putra diraih oleh Sekolah Tinggi Keguruan Ilmu Pendidikan Cimahi Jawa Barat.

DSC08866Best Player Putra dan Putri

Empat tim putri yang bertanding menggunakan sistem poin, Tim Universitas Negeri Jakarta harus puas duduk diposisi ketiga unggul selisih gol dengan tim dari Universitas Negeri Surabaya sedangkan posisi kedua diraih oleh tim STKIP Cimahi Jawa Barat, Universitas Negeri Semarang berhasil meraih posisi pertama dengan skor poin maksimal.

DSC08892Juara I Putri (Universitas Negeri Semarang)

Pemain terbaik putra disematkan kepada Jantar Calvin dari UNJ, sedangkan putri diraih dari pemain Universitas Negeri Semarang. Kejuaraan ditutup oleh Wakil Rektor III Universitas Negeri Jakarta, Prof. Dr. A. Sofyan Hanif, M.Pd dan dihadiri oleh Dr. Abdul Sukur, M.Si Dekan FIK UNJ, Drs. Mustara, M.Pd Wakil Dekan III FIK UNJ, Dr. Johansyah Lubis, M.Pd Ketua Bidang Pembinaan KONI Pusat, dan Ruli Okta Saputra Wakil Sekjend Asosiasi Floorball Indonesia.

DSC08902Juara I Putra (Universitas Negeri Jakarta)