UNJ Juara Turnamen Torabika Campus Cup 2016

UNJ Juara Turnamen Torabika Campus Cup 2016

UNJ Juara Turnamen Torabika Campus Cup 2016

FIK UNJ – Universitas Negeri Jakarta (UNJ) berhasil keluar sebagai juara Torabika Campus Cup setelah mengandaskan Universitas Surakarta dalam partai final yang dimainkan di GOR Pertamina Simprug Jakarta Selatan (13/11) dengan Skor akhir 2-0.

Gol UNJ dicetak oleh Muhajir pada menit ke-10. Skor 1-0 dijaga tim yang diasuh oleh pelatih Agung Nopitra. UNJ berhasil menambah pundi Golnya pada menit ke-53 oleh Ade Fajar dan memastikan kemenangan yang berhak atas hadirah uang pembinaan sebesar Rp. 50.000.000 sementara itu, juara 2 Universitas Surakarta mendapatkan uang pembinaan sebesar Rp. 20.000.000.

“Kita senang mampu menjuarai turnamen ini, karena sudah tujuh tahun tim sepakbola UNJ tak pernah memenangkan kejuaraan baik tingkat regional maupun nasional” tutur salah satu punggawa UNJ, Gilang Ramadhan usai laga. “ini merupakan turnamen terakbar yang pernah kita ikuti sejauh ini, dan kita puas karena hasil jerih payah kita berlatih tidak sia-sia” pungkas Gilang.

Juara 3 diraih IKIP Budi Utomo sementara juara 4 diperoleh Universitas Galuh. Dari sebanyak 80 kampus seluruh Indonesia terseleksi 5 tim kampus dari 5 kota yang mewakili daerahnya yaitu, IKIPĀ  Budi Utomo (Jawa Timur), Universitas Surakarta (Jawa Tengah), Universitas Galuh (Jawa Barat), Universitas Padang (Sumatera Barat), dan dari DKI Jakarta diwakili oleh Universitas Negeri Jakarta.