UNJ Cricket Open Tournament 2016. Ketua PCI: Bangga Cricket Dikenal Luas

UNJ Cricket Open Tournament 2016. Ketua PCI: Bangga Cricket Dikenal Luas

UNJ Cricket Open Tournament 2016. Ketua PCI: Bangga Cricket Dikenal Luas

FIK UNJ- Sepuluh tim turut memeriahkan gelaran UNJ Cricket Open Tournamen 2016 yang ditutup Jumat (25/11) dilapangan baseball Rawamangun Jakarta Timur. Permata Cricket Club Banten keluar sebagai juara tim putra, posisi kedua ditempati oleh tim UNJ A dan Banten Cemerlang Putra di posisi ketiga. Sedangkan tim putri Rawamangun Cricket Club berhasil meraih juara pertama, Gianyar Cricket Club dari Bali berada diposisi kedua dan posisi ketiga ditempati oleh tim UNJ Putri.

DSC00084foto bersama pimpinan UNJ dengan PCI Pusat

UNJ Cricket Open Tournament 2016 secara resmi ditutup oleh Ketua PCI Pusat Bapak M. Azis Syamsuddin, dalam sambutannya beliau meng-apresiasi kegiatan tersebut karena olahraga Cricket dapat dikenal luas di masyarakat khususnya dikalangan kampus. Azis Syamsuddin yang juga menjabat sebagai ketua Komisi III DPR RI, memohon dukungan kepada masyarakat bagi Tim Cricket Indonesia yang sedang melakukan Ujicoba di luar negeri dapat berprestasi yang membanggakan Bangsa Indonesia di ajang multievent.

Penghargaan Best Bating diraih oleh Suda dari Permata Banten Cricket Club dan Rosita dari Rawamanggun Cricket Club, Best Bowling diraih oleh Edenyce dari Tim UNJ Putri yang juga mahasiswi Fakultas Ilmu Keolahragaan Universitas Negeri Jakarta semester enam dan Muhaddis dari Permata Banten Cricket Club, Best Fieldings diraih oleh Anjas dari Cemerlang Banten Cricket Club dan Tantri dari Tim UNJ Putri mahasiswi Fakultas Ilmu Keolahragaan Universitas Negeri Jakarta angkatan 2012.

DSC00013

Ketua PCI (lima dari kiri) didampingi Wakil Rektor III UNJ (Kanan) dan Dekan FIK UNJ (kiri)

Pada kali ketiga turnamen ini diselenggarakan Ketua Umum PCI Pusat Bapak M. Azis Syamsuddin berharap dengan diselenggarakan UNJ Cricket Open Tournament ini dapat menghasilkan atlet-atlet yang membela Indonesia di masa depan.