DPRD Kabupaten Kaimana Papua Barat Tinjau Mahasiswa Program Kerjasama di FIO UNJ

DPRD Kabupaten Kaimana Papua Barat Tinjau Mahasiswa Program Kerjasama di FIO UNJ

DPRD Kabupaten Kaimana Papua Barat Tinjau Mahasiswa Program Kerjasama di FIO UNJ

FIO UNJ- DPRD Kabupaten Kaimana Papua Barat beserta rombongan tinjau langsung mahasiswa program kerjasama dengan Universitas Negeri Jakarta di Fakultas Ilmu Olahraga Universitas Negeri Jakarta, Rabu (29/03).

DSC05524

Rombongan berfoto di Loby FIO UNJ

DPRD Kabupaten Kaimana di wakilkan oleh Adjid HI Kadir, Wakil Ketua I DPRD, Hengky Oktavianus Murmana, Rudi Sirua, Erny Maya Epita, SH, Marliana Nona Lin, SE, Marselina Wasena dalam kunjungannya diterima oleh Wakil Dekan Bidang Akademik FIO UNJ Dr. Johansyah Lubis, M.Pd, Wakil Bidang Umum dan Keuangan, drg Marlinda Budiningsih, M.Pd, didampingi oleh Yansen H Jutalo, M.Pd, Oman Unju S, M.Pd, Muhamad Arif, M.Pd, Nur Fitranto, M.Pd, Bazuri Fadillah Amin, M.Pd, Slamet Sukriadi, M.Pd serta Koordinator Program Studi Pendidikan Jasmani Kesehatan dan Rekreasi, Dr. Wahyuningtyas Puspitorini, M.Kes, AIFO.

Rombongan dari DPRD Kabupaten Kaimana diterima di loby tamu FIO UNJ, pertemuan kali ini merupakan diskusi dengar pendapat dan laporan kegiatan kemahasiswaan Program kerjasama UNJ dengan Kabupaten Kaimana, dalam diskusi tersebut disampaikan prestasi mahasiswa program Kerjasama Kaimana Papua Barat, sekitar 85,36 % atau 35 orang dari 41 orang mahasiswa mendapat Indeks Prestasi Semester lebih dari 3,00. Beragam kegiatan sebagai upaya pengayaan pembelajaran disampaikan oleh Yansen H. Jutalo, M.Pd yang juga di amanahkan sebagai Koordinator Mahasiswa Program Kerjasama Kabupaten Kaimana dengan UNJ.

DSC05574Rombongan berfoto bersama Mahasiswa Program Kerjasama

Setelah berbincang, rombongan beranjak ke tempat singgah mahasiswa di Rusunawa II UNJ. Rombongan meninjau kamar tidur mahasiswa yang dilengkapi dengan pendingin udara serta televisi berwarna di setiap kamarnya. 41 (empat puluh satu) mahasiswa program kerjasama menempati 15 kamar di lantai 3 Rusunawa. Pesan Adjid HI Kadir Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Kaimana Papua Barat kepada para mahasiswa untuk kembali ke daerah dengan prestasi yang lebih baik serta pengetahuan keolahragaan untuk membangun dan memajukan Kabupaten Kaimana Papua Barat.