Visi Misi

Visi

Menjadi Fakultas Ilmu Olahraga yang Bereputasi di Kawasan Asia pada tahun 2025

Misi

  1. Menyelenggarakan dan meningkatkan pendidikan serta pembelajaran bidang kependidikan dan non kependidikan untuk mewujudkan lulusan unggul di bidang keolahragaan yang handal dan profesional.
  2. Mengembangkan ilmu pengetahuan dan teknologi keolahragaan melalui kegiatan penelitian untuk mewujudkan masyarakat yang cerdas, maju, dan berkeadaban.
  3. Mengembangkan serta menyebarluaskan ilmu pengetahuan dan teknologi keolahragaan melalui kegiatan pengabdian dan pemberdayaan masyarakat yang dapat meningkatkan potensi manusia, masyarakat dan lingkungan untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat.
  4. Meningkatkan potensi Sumberdaya tata kelola Fakultas Ilmu Olahraga yang bersih dan akuntabel serta jejaring kerjasama yang saling menguntungkan ditingkat nasional, regional dan internasional untuk mewujudkan institusi yang bereputasi di Kawasan Asia.
  5. Mewujudkan Fakultas Ilmu Olahraga sebagai pusat keunggulan keolahragaan yang didasarkan pada nilai-nilai luhur budaya bangsa.

Tujuan

  1. Menghasilkan lulusan yang unggul, kreatif, dan inovatif di bidang olahraga pendidikan, kepelatihan, ilmu keolahragaan, dan rekreasi yang memiliki daya saing di kawasan Asia.
  2. Menghasilkan karya inovatif dalam bidang Pendidikan Jasmani, kepelatihan olahraga, ilmu keolahragaan, dan olahraga rekreasi untuk mendukung proses pendidikan yang berkualitas dan mewujudkan kesejahteraan masyarakat.
  3. Menghasilkan dan menyebarluaskan ilmu pengetahuan dan teknologi keolahragaan yang diimplementasikan dalam kegiatan pengabdian dan pemberdayaan masyarakat untuk mewujudkan masyarakat dan bangsa yang sejahtera.
  4. Mengembangkan sumberdaya dan tata kelola institusi yang tertata dan berdayaguna untuk mendukung implementasi tridharma pergururan tinggi yang bersih dan akuntabel.
  5. Mengembangkan dan meluaskan jejaring kerjasama yang saling menguntungkan ditingkat nasional, regional dan internasional untuk mewujudkan lembaga yang bereputasi di kawasan Asia.
  6. Menyelenggarakan dan mengembangkan kegiatan kemahasiswaan yang berkualitas untuk mewujudkan lembaga sebagai pusat keunggulan ilmu pengetahuan dan teknologi keolahragaan yang berdasar nilai-nilai luhur budaya bangsa.