POMPROV DKI Jakarta 2016. Ketua Kontingen: UNJ Siap Juara!!!

POMPROV DKI Jakarta 2016. Ketua Kontingen: UNJ Siap Juara!!!

POMPROV DKI Jakarta 2016. Ketua Kontingen: UNJ Siap Juara!!!

FIK UNJ – Dinas Olahraga dan Pemuda Provinsi (Disorda) DKI Jakarta bekerja sama dengan Badan Pembinaan Olahraga Mahasiswa Indonesia (BAPOMI) DKI Jakarta menggelar Pekan Olahraga Mahasiswa (Pomprov) Provinsi DKI Jakarta 2016 yang dimulai pada 28 November hingga 3 Desember 2016.

Event ini mempertandingkan 10 Cabang Olahraga yakni, Atletik, Bola Voli Indoor, Bulutangkis, Catur, Karate, Pencak Silat, Renang, Sepak Takraw, Tenis Lapangan dan Tenis Meja. Universitas Negeri Jakarta berpartisipasi atas 10 cabang tersebut. 195 orang atlet mahasiswa dan 37 official diikutsertakan dalam gelaran dua tahunan sekali tersebut.

Ketua kontingen Universitas Negeri Jakarta Mustara menjelaskan ke-195 orang atlet mahasiswa tersebut merupakan hasil seleksi di Klub Olahraga Prestasi (KOP) Fakultas Ilmu Keolahragaan Universitas Negeri Jakarta.

“Kalian sepatutnya bangga, karena kontingen yang terpilih untuk membela nama baik universitas dalam Pekan Olahraga Mahasiswa Provinsi DKI Jakarta merupakan atlet-atlet terbaik hasil seleksi dari KOP masing-masing” ungkap Mustara dalam sambutan pelepasan Kontingen Universitas Negeri Jakarta pada POMPROV DKI Jakarta 2016, Senin (28/11) di Gedung Serbaguna FIK UNJ Rawamangun.

Ketua Kontingen UNJ menekankan agar memiliki jiwa sportif dan semangat mental juara ketika berlaga di POMPROV DKI Jakarta 2016.

“Pesan Pimpinan Universitas Negeri Jakarta kepada kita selaku patriot olahraga yang mewakili kampus ini agar terus menggelorakan semangat sportifitas dan junjung tinggi mental juara, sehingga kita semua akan bangga menjadi bagian dari Kontingen UNJ ini.” ungkapnya.

Dengan kerja keras yang solid di KOP masing-masing dan materi yang dikirim ke POMPROV DKI Jakarta 2016. Mustara optimis UNJ dapat raih juara umum seperti gelaran sebelumnya.

“Kontingen UNJ Siap Juara demi almamater, Universitas Negeri Jakarta … Luar Biasa!!!” pekiknya.